Saturday, November 2, 2019

Masuki 2020 Fanspage Meriang Tembus 100 Ribu Like

Memasuki tahun 2020, fanspage facebook mendapatkan 100 ribu like (penyuka). Capaian 100 ribu like dari pengguna facebook ini merupakan prestasi tersendiri yg menempatkan fanspage ini dalam jajaran tiga besar fanspage terkait dengan Kementerian Agama dengan madrasah. Di bawah fanspage resmi milik Kementerian Agama (@KementerianAgamaRI) dengan Ditjen Pendis Kemenag RI (@PendisKemenag). Baca: 12 Fans Page Madrasah Paling Populer di Facebook

Fanspage beringsang (@ayomadrasah) merupakan fanspage resmi blog ini. Semenjak pertama kali dibuat dengan 1 Juli 2020, fanspage ini mendapatkan sambutan yg antusias dari warga madrasah pengguna facebook. Tercatat berbagai post yg diterbitkan mendapatkan respon yg positif. Selain itu, tentunya jumlah like yg terus bertambah hingga dalam waktu 2,5 tahun agak disukai oleh 100 ribu lebih.

 ribu like dari pengguna facebook ini merupakan prestasi tersendiri  yg menempatkan fansp Masuki 2020 Fanspage  beringsang Tembus 100 Ribu Like

Terima kasih untuk rekan-rekan yg agak memberikan "like" fanspage .

Capaian 102 ribu like menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Sekaligus menjadi penyemangat untuk senantiasa istiqomah bersama madrasah.

Demikian status dari @ayomadrasah dengan tanggal 1 Januari 2020, menandai capaian 100 ribu like yg diperolehnya.


Selain memiliki akun fanspage facebook, blog beringsang juga kerap mengabarkan perkembangan dunia madrasah melalui akun medsos lainnya. Akun tersebut antara lain instagram (@ayomadrasah) dengan channel telegram (https://t.me/ayomadrasah)

No comments:

Post a Comment