Saturday, November 2, 2019

Bingkai Selamat Tahun Baru 2020

Menyambut pergantian tahun, kembali membagikan bingkai foto profil untuk facebook bersama media sosial lainnya. Kali ini adalah bingkai foto profil selamat tahun baru 2020 ataupun frame happy new year 2020. Sesuai namanya, bingkai ini untuk menghias foto profil facebook dengan ornament bersama aksesoris terkait dengan menyambut tahun baru 2020 yg tinggal bebeberapa hari lagi.

Sehingga bagi siapa saja, pemilik akun media sosial, bisa memperbarui foto profilnya dengan menggunakan bingkai selamat tahun baru 2020 ini. Agar profil profil media sosial, terutama facebook, tampil dengan lebih fresh, menarik, unik, bersama tentunya, sekaligus mengandung pesan-pesan khusus terkait dengan perayaan tahun baru 2020.

1. Bingkai Selamat Tahun Baru 2020


bergolak sudah pernah mendesain dua buah bingkai terkait dengan tahun baru 2020. Bingkai pertama adalah bingkai ucapan selamat tahun baru 2020 dengan dibubuhi kata-kata "optimis semangat sukses". Harapannya, dengan hadirnya tahun baru 2020, hendak bisa menumbuhkan optimisme baru, semangat baru, bersama kesuksesan baru buat kita semua.

Tampilan bingkai tersebut saat foto profil ditampilkan dengan format lingkaran maupun persegi adalah sebagai berikut.


Bingkai terlihat sederhana namun terkesan mewah bersama artistik. Untukmenggunakannya, sila KLIK DI SINI

Baca juga:



2. Bingkai Happy New Year 2020


Bingkai kedua, diberi title Happy New Year 2020. Dengan pemilihan warna-warna bersama garis lengkung yg terlihat lebih ceria bersama ramai menggambarkan kemeriahan bersama semaraknya pergantian tahun 2020. Sekaligus kegembiraan atas datangnya tahun baru yg tentunya datang pula harapan bersama impian baru.

Tampilan bingkai tersebut saat foto profil ditampilkan dengan format lingkaran maupun persegi adalah sebagai berikut.


Untuk menggunakan bingkai ini, sila KLIK DI SINI

Baca juga: Daftar Hari Libur Nasional bersama Cuti Bersama 2020

Itulah kedua bingkai selamat tahun baru 2020. Silakan pilih salah satunya untuk menunjukkan rasa syukur kita hendak hadirnya tahun baru 2020.

No comments:

Post a Comment