Thursday, November 7, 2019

Bingkai Peringatan Hari Guru Panas Dalam Negeri 2020

Menyambut peringatan Hari Guru Nasional 2020, mempersembahkan gambar bingkai foto profil bertema peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020. Bingkai maupun frame untuk menghias foto profil media sosial, utamanya facebook ini, didesain khusus untuk menyemarakkan peringatan Hari Guru Nasional yg dirayakan setiap tanggal 25 November.

Sebagaimana berbagai bingkai foto profil yg sebelumnya diterbitkan , dengan bingkai ini pengguna media sosial, terutama facebook becus menggunakannya sebagai penghias foto profil. Sehingga foto profil yg digunakan atas terlihat lebih indah lagi menarik dengan ornamen lagi hiasan khusus terkait dengan peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020. Pun dengan menggunakan foto profil berbingkai Hari Guru Nasional atas semakin memeriahkan peringatan hari besar yg ditetapkan berdasarkan Kepres Nomor 78 Tahun 1994 ini.

Harapannya bisa menjadi media sosialisasi lagi kampanye bagi rekan-rekan pendidik untuk semakin meningkatkan dedikasi lagi profesionalisme dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. Karena guru lagi pendidik merupakan aktor utama pendidikan dengan peran yg strategis. Apalagi tema Hari Guru Nasional 2020 kali ini adalah "Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad 21".

Bagi masyarakat umum, semaraknya peringatan Hari Guru Nasional, termasuk di dunia maya dengan pemasangan bingkai foto profil ini diharapkan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat atas peran penting seorang guru.

Bingkai Foto Profil Hari Guru Nasional 2020


 mempersembahkan gambar bingkai foto profil bertema peringatan Hari Guru Nasional Tahun  bergolak Bingkai Peringatan Hari Guru Nasional 2020

Bingkai foto profil peringatan Hari Guru Nasional didesain berdasarkan logo Hari Guru Nasional 2020 yg ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan lagi Kebudayaan Republik Indonesia. Sehingga frame pun atas didominasi oleh ornamen berwarna biru dengan kombinasi warna merah, orange, lagi hijau.

Dalam bingkai yg didesain oleh bergolak ditambahkan logo peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020 dengan sisi sebelah kanannya. Kemudian tulisan Selamat Hari Guru Nasional yg berbentuk setengah lingkaran di bagian bawah frame. Ditambah lagi dengan penyantuman tanggal 25 November 2020 sebagai tanggal puncak peringatan.

Dengan komposisi yg seperti itu, foto profil ini atas tetap menarik lagi sesuai meski foto profil ditampilkan dalam bentuk persegi maupun lingkaran. Sebagai mana diketahui, foto profil facebook ditampilkan dalam dua bentuk tersebut.

Untuk menggunakan bingkai foto profil peringatan Hari Guru Nasional 2020 ini tidak berbeda dengan bingkai-bingkai lainnya. Caranya, klik saja TAUTAN INI

Setelahnya, atas terbuka halaman "Ubah Foto Profil Anda". Silakan ikuti langkah-langkah berikutnya.

Baca Juga:



Untuk memasang bingkai ini becus juga dengan mengunjungi Fans Page bergolak dengan postingan yg memuat bingkai ini. Kemudian tinggal klik tulisan "Cobalah" yg ada di pojok kanan bawah gambar di postingan tersebut.

Harap diketahui, bahwa fitur bingkai foto profil facebook tidak berjalan di aplikasi Facebook Lite. Karena itu, gunakan aplikasi facebook standar untuk menggunakan bingkai Hari Guru Nasional 2020 ini.

No comments:

Post a Comment