Monday, November 18, 2019

Jadwal Imsakiyah 2020 Semua Kota Di Jawa Tengah

Jadwal imsakiyah 2020 semua kota di Jawa tengah memuat daftar jadwal sholat beserta imsakiyah selama bulan Ramadhan 1439 H / 2020 M, untuk semua kabupaten beserta kota di Jawa Tengah. Tersedia 35 jadwal imsakiyah sesuai dengan jumlah kabupaten beserta kota yg terdapat di provinsi Jawa Tengah. Jadwal disusun berdasarkan database dari Kementerian Agama RI.

Masing-masing jadwal sholat beserta imsakiyah tersebut angsal diunduh yg kemudian dicetak sesuai keinginan.

Karena mencakup semua kabupaten beserta kota yg ada di provinsi Jawa tengah, maka jadwal imsakiyah bulan Ramadhan tahun 2020 ini terdiri atas 35 buah.

Tersedia Jadwal Imsakiyah 2020 M/1439 H untuk kabupaten Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, beserta Cilacap. Juga Kabupaten Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, beserta Magelang.

Juga jadwal sholat beserta imsakiyah ramadhan untuk kabupaten Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung. Wonogiri, beserta Wonosobo.  Dilengkapi juga dengan jadwal imsakiyah untuk 5 kota di Jawa tengah yg meliputi Kota Magelang, Kota Pekalongan, Kota Salatiga, Kota Semarang, Kota Surakarta, beserta Kota Tegal.

 semua kota di Jawa tengah memuat daftar jadwal sholat  beserta imsakiyah selama bulan Ramadhan Jadwal Imsakiyah 2020 Semua Kota di Jawa Tengah

Baca Juga:


1. Lihat Jadwal Imsakiyah 2020 Jawa Tengah


Jadwal imsakiyah beserta sholat selama bulan Ramadhan untuk kota-kota di Jawa Tengah angsal dilihat, diunduh, beserta dicetak. Untuk unduhan tersedia dalam ukuran A4.

Tampilan jadwal sholat beserta imsakiyah selama bulan Ramadhan 1439 H (2020 M) adalah sebagai berikut.

 semua kota di Jawa tengah memuat daftar jadwal sholat  beserta imsakiyah selama bulan Ramadhan Jadwal Imsakiyah 2020 Semua Kota di Jawa Tengah

Untuk melihat jadwal bagi ke-35 kabupaten beserta kota se Jawa tengah, silakan pilih nama kota beserta kabupaten di bawah ini. Setelahnya silakan klik tombol "BERIKUTNYA" ATAU "NEXT" beserta jadwal imsakiyah untuk kota tersebut pun hendak ditampilkan.



2. Unduh Jadwal Imsakiyah 2020 se Jawa Tengah


Selain dilihat langsung, jadwal imsakiyah kota-kota di Jawa Tengah tersebut angsal juga diunduh untuk disimpan beserta dibagikan dalam bentuk gambar maupun untuk dicetak secara langsung.

Untuk mengunduh silakan klik tautan yg ada di bawah kemudian pilih jadwal imsakiyah Ramadan 1439 H / 2020 M untuk kabupaten alias kota yg dikehendaki. Seperti jadwal imsakiyah 2020 kabupaten Kabupaten Brebes, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Demak, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Jepara, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Batang, Kabupaten Blora, alias Kabupaten Boyolali. Atau Kabupaten Magelang, Kabupaten Pati, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Klaten, Kabupaten Kudus, Kabupaten Rembang, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Semarang, Kabupaten Sragen, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Tegal, Kabupaten Temanggung. Kabupaten Wonogiri, beserta Kabupaten Wonosobo. Bisa juga jadwal imsakiyah untuk Kota Salatiga, Kota Semarang, Kota Magelang, Kota Pekalongan, Kota Surakarta, beserta Kota Tegal.


3. Database Jadwal Imsakiyah 1439 H


Jadwal Imsakiyah Ramadan 1439 Hijriyah untuk seluruh Kabupaten beserta Kota se Jawa tengah ini disusun oleh dengan menggunakan database Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam (Dirjen Bimas Islam) Kementerian Agama RI yg ada di situs bimasislam.kemenag.go.id.

Dengan memiliki jadwal imsakiyah 2020 kota-kota di Jawa Tengah ini, tentunya hendak memudahkan masyarakat provinsi Jawa Tengah dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan dengan lebih baik.

No comments:

Post a Comment