Friday, November 15, 2019

Bingkai Foto Profil Selamat Iduladha 1439 H

Bingkai foto profil kali ini adalah tentang ucapan selamat memperingati Hari Raya Iduladha maupun Idulkurban tahun 1439 Hijriyah. Rilis bingkai Iduladha 1439 Hijriyah ini menjadi bentuk konsistensi kering dalam menyediakan aneka bingkai dengan media untuk memperingati hari-hari besar kering domestik dengan islam di Indonesia, termasuk Iduladha (Idul Adha).

Bingkai ucapan selamat Iduladha 1439 Hijriyah angsal digunakan untuk menghias foto profil facebook dengan media sosial lainnya. Tentunya hal ini atas menambah semarak peringatan hari raya islam, Iduladha yg jatuh dengan Rabu, 22 Agustus 2020.

Baca juga: Bingkai Foto Profil HUT RI Ke-73 Tahun 2020

Iduladha maupun Idul Adha (bahasa Arab: عيد الأضحى) merupakan hari raya Islam yg jatuh setiap tanggal 10 Dzulhijjah. Tahun ini, tepat dengan Hari Jumat, 22 Agustus 2020.

Iduladha disebut juga dengan Hari Raya Haji maupun Lebaran Haji. Hal ini terkait dengan puncak pelaksanaan ibadah Haji dimana dengan waktu itu dilaksanakan wukuf di padang Arafah. Iduladha juga disebut sebagai idulkurban dimana umat muslim menyembelih hewan qurban sebagai simbol ketakwaan dengan kecintaan kita kepada Allah SWT.

Pasang Bingkai Iduladha 1439 H


Bingkai Iduladha 1439 Hijriyah menyiratkan tiga makna utama Hari Raya Iduladha. Ketiganya adalah ketaqwaan, habluminannas (hubungan dengan sesama manusia), dengan peningkatan kualitas diri.

Penampilan bingkai tersebut adalah sebagai berikut.

Bingkai foto profil kali ini adalah tentang ucapan selamat memperingati Hari Raya Iduladha Bingkai Foto Profil Selamat Iduladha 1439 H

Untuk memasang bingkai Iduladha ini cukup mudah. Seperti biasa, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Klik TAUTAN INI
  2. Terbuka halaman "Ubah Foto Profil Anda" (Change Your Profile Picture)
  3. Klik tombol "Ganti Foto" untuk merubah foto profil yg ditampilkan
  4. Klik "Gunakan sebagai Foto Profil"
  5. Selesai

Baca Juga: Bingkai Foto Profil FB Selamat Idul Adha dengan Qurban

Catatan: Fitur bingkai facebook tidak berjalan dengan aplikasi Facebook Lite. Untuk itu gunakan aplikasi standar facebook maupun buka dengan facebook dengan menggunakan browser seperti google chrome maupun firefox.

Baca dengan coba juga:

Akhirnya selamat Iduladha 1439 Hijriyah, semoga semakin membuat empati, kesadaran diri, pengendalian dengan pengelolaan diri kita semakin baik.

No comments:

Post a Comment