Monday, November 18, 2019

Jadwal Imsakiyah 2108 Semua Kota Di Jawa Timur

Jadwal imsakiyah 2020 semua kota di provinsi Jawa Timur memuat daftar jadwal sholat lagi imsakiyah selama bulan Ramadhan 1439 H / 2020 M untuk kabupaten lagi kota se Jawa Timur. Jadwal imsakiyah disusun berdasarkan database Kementerian Agama RI lagi memuat 38 jadwal sesuai dengan jumlah kabupaten lagi kota yg terdapat di provinsi Jawa Timur.

Jadwal Imsakiyah untuk kabupaten lagi kota se Jawa Timur ini beroleh dilihat secara daring ataupun diunduh untuk kemudian dibagikan dalam bentuk gambar ataupun dicetak sesuai keinginan.

Jadwal imsakiyah bulan Ramadhan ini tersedia untuk Kabupaten lagi Kota di Jawa Timur yg meliputi Kabupaten Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Ngawi, Pacitan, lagi Pamekasan. Juga jadwal imsakiyah untuk Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Kediri, Lamongan, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, lagi Tulungagung.

Tidak ketinggalan jadwal sholat lagi imsakiyah 2020 untuk Kota Batu, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Mojokerto, Kota Kediri, Kota Madiun, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, lagi Kota Surabaya.

 semua kota di provinsi Jawa Timur memuat daftar jadwal sholat  lagi imsakiyah selama bulan  meriang Jadwal Imsakiyah 2108 Semua Kota di Jawa Timur

Baca Juga:


1. Lihat Jadwal Imsakiyah 2020 se-Jawa Timur


Jadwal imsakiyah lagi sholat selama bulan Ramadhan Tahun 2020 untuk kota-kota di Jawa Timur beroleh dilihat, diunduh, disimpan, maupun dicetak.

Tampilannya adalah sebagaimana berikut.

 semua kota di provinsi Jawa Timur memuat daftar jadwal sholat  lagi imsakiyah selama bulan  meriang Jadwal Imsakiyah 2108 Semua Kota di Jawa Timur


Untuk melihat tampilan jadwal imsakiyah untuk 38 kota lagi kabupaten di Jawa Timur silakan pilih nama kota lagi kabupaten di bawah ini. Setelahnya silakan klik tombol "BERIKUTNYA" ATAU "NEXT" lagi jadwal imsakiyah untuk kota tersebut pun hendak ditampilkan.



2. Unduh Jadwal Imsakiyah 2020 se Jawa Timur


Selain dilihat melalui form di atas, jadwal imsakiyah Ramadhan 1439 kota-kota di Jawa Timur ini beroleh juga diunduh untuk disimpan, dibagikan, maupun dicetak.

Untuk mengunduh, silakan klik tautan di bagian bawah. Akan ditampilkan daftar jadwal imsakiyah lagi sholat untuk kabupaten lagi kota se Jawa Timur yg meliputi Kota Surabaya, Kota Batu, Kota Mojokerto, Kota Kediri, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Madiun, Kota Probolinggo, lagi Kota Pasuruan.

Juga kabupaten-kabupaten se Jawa Timur yg meliputi Kabupaten Bojonegoro, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Bondowoso, Gresik, Jember, Magetan, Malang, Jombang, Ngawi, Pacitan, lagi Pamekasan. Atau Kabupaten Lamongan, Trenggalek, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Kediri, Tuban, Tulungagung, Lumajang, Madiun, Pasuruan, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Mojokerto, Nganjuk, Tuban, lagi Tulungagung.

Lalu pilih lagi klik unduh.


3. Database Jadwal Imsakiyah 2020


Blog menyusun jadwal imsakiyah tahun 2020 untuk berbagai kota lagi kabupaten, termasuk kota lagi kabupaten di Jawa Timur. Penyusunan menggunakan database Jadwal Imsakiyah yg dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam (Dirjen Bimas Islam) Kementerian Agama RI yg ada di situs bimasislam.kemenag.go.id.

Dengan adanya jadwal imsakiyah 2020 semua kota di Jawa Timur ini semoga beroleh bermanfaat, khususnya bagi masyarakat Jawa Timur dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan Tahun 1439 Hijriyah.

No comments:

Post a Comment