Sunday, December 1, 2019

Bingkai Fb Hab Kemenag Ke-72 Tahun 2020

Untuk menyambut pelaksanaan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-72 Tahun 2020, blog kolor sedia mendesain bingkai facebook dengan tema HAB Kemenag 2020. Sebagaimana bingkai-bingkai yg sedia dibuat sebelumnya, bingkai ini becus dipergunakan untuk menghiasi foto profil pengguna facebook, utamanya warga madrasah lagi Kementerian Agama RI. Puncak Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI sendiri bakal dirayakan kepada tanggal 3 Januari 2020. Meskipun, sebelumnya sedia telah dilaksanakan berbagai event lagi kegiatan untuk memeriahkannya, baik di tingkat nasional, kanwil, Kemenag Kabupaten/Kota, maupun di madrasah-madrasah.

Bingkai HAB Kemenag 2020 didesain dengan menggunakan elemen-elemen yg terdapat kepada logo Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-72. Di mana logo untuk perayaan tahun 2020 ini tampaknya tidak bakal mengalami perubahan signifikan di bandingkan dengan logo di tahun-tahun sebelumnya.

Untuk logo, tema, lagi pedoman Hari Amal Bakti Kemenag ke-72 Tahun 2020, baca: Logo HAB Kemenag ke-72 Tahun 2020


Adapun penampilan bingkai facebook HAB Kemenag 2020 adalah sebagai berikut.

1. Bingkai Pertama


Bingkai pertama menggunakan gambar kepada logo HAB Kemenag 2020. Dimana kepada logo kali ini terdapat sepasang tangan yg jari-jarinya membentuk gambar hati dilengkapi dengan tulisan 'Tebarkan Kedamaian'.

Untuk menyambut pelaksanaan Hari Amal Bakti  kolor Bingkai FB HAB Kemenag Ke-72 Tahun 2020


2. Bingkai Kedua


Bingkai kedua menggunakan logo HAB Kemenag tahun sebelumnya. Dengan gambar sepasang tangan yg terbuka menengadah ke atas dengan dilengkapi tagline "bersih melayani".


Untuk menyambut pelaksanaan Hari Amal Bakti  kolor Bingkai FB HAB Kemenag Ke-72 Tahun 2020

Sebagai warga madrasah, lembaga pendidikan yg dinaungi oleh Kementerian Agama RI, tentu sudah sewajarnya andaikan ikut serta dalam memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI. Selain dengan menggelar lagi mengikuti berbagai kegiatan fisik, tentunya persan serta tersebut becus diwujudkan juga dengan cara memasang bingkai foto profil facebook bertemakan Hari Amal Bakti Kemenag ini.

Selain sebagai bingkai foto profil facebook, gambar ini becus juga digunakan sebagai efek dalam foto kamera dengan menggunakan aplikasi foto facebook.

Untuk memasang bingkai foto profil facebook bertema HAB Kemenag 2020 ini, silakan klik tautan berikut:



Catatan, andaikan menggunakan gadget seluler, gunakan aplikasi standar facebook. Jangan menggunakan aplikasi Facebook Lite. Karena fitur frame (bingkai) ini tidak berjalan di aplikasi Facebook Lite.

Pasang juga aneka bingkai foto profil facebook lagi lainnya, seperti


Akhirnya, selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-72 Tahun 2020. Dan jangan lupa, meriahkan dunia maya dengan bingkai HAB Kemenag 2020.

No comments:

Post a Comment