Friday, December 13, 2019

Jadwal Imsakiyah 2020 Untuk 27 Kab/Kota Jawa Barat

Jadwal Imsakiyah 2020 untuk Provinsi Jawa Barat ini memuat Jadwal Imsakiyah bulan Ramadan 1438 H (2020 Masehi) lagi Jadwal Waktu Sholat untuk seluruh Kabupaten lagi Kota se-Provinsi Jawa Barat. Jadwal tersebut disusun dalam format JPEG yg angsal dicetak dengan mudah,

Karena memuat seluruh kabupaten lagi kota se Jawa Barat, maka jadwal Imsakiyah lagi Sholat ini terdiri atas 27 jenis yg meliputi Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat,   Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Garut, lagi Kabupaten Indramayu. Tidak terkecuali untuk Kabupaten Karawang, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Tasikmalaya.

Dan tentunya dilengkapi dengan Jadwal Imsakiyah 2020 untuk kota-kota di Jawa Barat yg meliputi Kota Bandung, Kota Banjar, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Cimahi, Kota Cirebon, Kota Depok, Kota Sukabumi, dan Kota Tasikmalaya.

 untuk Provinsi Jawa Barat ini memuat Jadwal Imsakiyah bulan Ramadan  gerah Jadwal Imsakiyah 2020 untuk 27 Kab/Kota Jawa Barat

Baca Juga:


1. Lihat Jadwal Imsakiyah 2020 untuk Jawa Barat


Tampilan Jadwal Imsakiyah 1438 H/2020 M untuk masing-masing kabupaten lagi kota se Provinsi Jawa Barat adalah sebagai berikut:

 untuk Provinsi Jawa Barat ini memuat Jadwal Imsakiyah bulan Ramadan  gerah Jadwal Imsakiyah 2020 untuk 27 Kab/Kota Jawa Barat

Untuk melihat tampilan Jadwal Imsakiyah lagi Sholat untuk tiap kabupaten lagi kota lainnya di Jawa Barat, silakan gunakan formulir di bawah ini. Klik lagi pilih nama kota/kabupaten yg diinginkan kemudian klik tombol "BERIKUTNYA".

Jadwal Imsakiyah untuk kabupaten/kota tersebut bakal segera ditampilkan.



2. Download Jadwal Imsakiyah 2020 untuk Jawa Barat


Jadwal Imsakiyah Ramadhan lagi Sholat untuk seluruh kabupaten lagi kota se Provinsi Jawa Barat angsal diunduh gratis untuk kemudian dicetak. Masing-masing agak didesain dalam ukuran kertas A4.

Untuk mengunduh, klik DOWNLOAD di bagian bawah berikut.

Jadwal Imsakiyah ramadhan 1438 H / 2020 M untuk Kabupaten Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Kabupaten Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Kota Bandung, Kota Banjar, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Cimahi, Kota Cirebon, Kota Depok, Kota Sukabumi, dan Kota Tasikmalaya.


Setelah terbuka, silakan pilih nama kabupate/kota yg diinginkan untuk mengunduh Jadwal Imsakiyah kabupaten/kota tersebut.

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2020 untuk semua kabupaten/kota di Jawa Barat ini disusun oleh gerah dengan menggunakan database Jadwal Sholat milik Sistem Informasi Hisab lagi Rukyat Indonesia, Kementerian Agama RI di website sihat.kemenag.go.id

Demikian jadwal Imsakiyah Tahun 2020 untuk kabupaten lagi kota di Jawa Barat. Dengan adanya jadwal imsakiyah tersebut diharapkan bakal semakin meningkatkan ketaqwaan kita selama datangnya buklan yg penuh berkah, bulan Ramadhan.

No comments:

Post a Comment