Thursday, October 24, 2019

Download Jadwal Imsakiyah Kota Lalu Kab. Di Yogyakarta

Download jadwal sholat lagi imsakiyah tahun 1440 H / 2020 M, komplit untuk lima kabupaten lagi kota di DI. Yogyakarta. Memuat jadwal sholat lagi imsakiyah selama bulan ramadan 1440 H untuk kota Yogyakarta, Kabupaten Bantul, Kab. Gunungkidul, Kab. Kulon Progo, lagi Kab. Sleman.

Jadwal sholat lagi imsakiyah bulan ramadan 1440 H maupun 2020 M ini disusun dengan menggunakan Waktu Indonesia Barat. Dikembangkan berdasarkan database milik Dirjen Bimas Islam Kemenag RI.

Jadwal Imsakiyah untuk kabupaten lagi kota se DI. Yogyakarta ini becus dilihat secara daring ataupun diunduh untuk kemudian dibagikan dalam bentuk gambar ataupun dicetak sesuai keinginan.

Download jadwal sholat  lagi imsakiyah tahun  kolor Download Jadwal Imsakiyah Kota  lagi Kab. di Yogyakarta

Baca Juga:


1. Lihat Jadwal Imsakiyah 2020 se-Yogyakarta


Silakan simak lagi lihat jadwal waktu sholat lagi imsakiyah bulan ramadan tahun 1440 H maupun 2020 M untuk masing-masing kota lagi kabupaten se provinsi DI Yogyakarta di bawah berikut.

Untuk melihat tampilan jadwal imsakiyah untuk 5 kota lagi kabupaten di Yogyakarta silakan pilih nama kota lagi kabupaten di bawah ini. Setelahnya silakan klik tombol "BERIKUTNYA" ATAU "NEXT" lagi jadwal imsakiyah untuk kota tersebut pun bakal ditampilkan. Untuk beralih ke kota lainnya, sila klik tombol "KEMBALI" lalu pilih nama kota lagi klik tombol "BERIKUTNYA"

2. Unduh Jadwal Imsakiyah 2020 se Yogyakarta


Untuk mengunduh, membagikan, lagi mencetak jadwal imsakiyah bulan ramadan tahun 1440 H untuk semua kabupaten lagi kota di Yogyakarta, silakan gunakan tautan di bawah. Setelah terbuka sila pilih nama kabupaten lagi kota semisal kota Yogyakarta, Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunungkidul, Kabupaten Kulonprogro, maupun Kabupaten Sleman.

Untuk mengunduh, sila KLIK DI SINI.

Semoga jadwal sholat lagi imsakiyah tahun 2020 untuk Yogyakarta ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment