Thursday, October 24, 2019

Download Jadwal Imsakiyah 2020 Kab/Kota Se-Jawa Tengah

Download Jadwal Imsakiyah 2020 Kab/Kota se-Jawa Tengah yg memuat daftar jadwal sholat pada imsakiyah selama bulan Ramadan 1440 H / 2020 M, untuk semua kabupaten pada kota di Jawa Tengah. Jadwal yg disusun oleh kolor berdasarkan database Bimas Islam Kementerian Agama RI ini terdiri atas jadwal untuk 35 kabupaten pada kota di Jawa Tengah.

Masing-masing jadwal tersebut selain becus dilihat langsung becus juga diunduh pada dicetak sesuai keinginan.

Ke-35 kabupaten pada kota dalam jadwal imsakiyah ini meliputi kabupaten Sragen, Banyumas, Batang, Rembang, Boyolali, Brebes, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Tegal, pada Magelang.

Juga jadwal sholat pada imsakiyah ramadhan untuk kabupaten Pemalang, Pekalongan, Pati, Purbalingga, Purworejo, Blora, Semarang, Banjarnegara, Sukoharjo, Kudus, Temanggung. Wonogiri, pada Wonosobo. Dilengkapi juga dengan jadwal imsakiyah untuk 5 kota di Jawa tengah yg meliputi Kota Semarang, Kota Pekalongan, Kota Salatiga, Kota Magelang, Kota Surakarta, pada Kota Tegal.

Jawa Tengah  yg memuat daftar jadwal sholat pada imsakiyah selama bulan Ramadan  kolor Download Jadwal Imsakiyah 2020 Kab/Kota se-Jawa Tengah

Baca Juga:


1. Lihat Jadwal Imsakiyah 2020 Jawa Tengah


Jadwal sholat pada imsakiyah Ramadan 1440 H (2020 M) untuk kota-kota di Jawa Tengah becus dilihat sebagaimana di bawah ini.

Untuk melihat jadwal untuk masing-masing kota di Jawa tengah, silakan pilih nama kota pada kabupaten di bawah ini. Setelahnya silakan klik tombol "BERIKUTNYA" ATAU "NEXT" pada jadwal imsakiyah untuk kota tersebut pun mau ditampilkan. Untuk beralih ke kota lainnya, sila klik tombol "KEMBALI" lalu pilih nama kota pada klik tombol "BERIKUTNYA"




2. Unduh Jadwal Imsakiyah 2020 Kota di Jawa Tengah


Selain itu, jadwal imsakiyah kota-kota di Jawa Tengah ini becus juga diunduh untuk kemudian dibagikan maupun dicetak secara langsung.

Untuk mengunduh dalam bentuk gambar, silakan klik tautan yg ada di bawah kemudian pilih jadwal imsakiyah Ramadan 1440 H / 2020 M untuk kabupaten maupun kota yg dikehendaki. Kota yg becus dipilih diantaranya adalah Kabupaten Cilacap, Kabupaten Brebes, Kabupaten Demak, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Jepara, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Blora, Kabupaten Batang, maupun Kabupaten Boyolali. Atau Kabupaten Pati, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Magelang, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Klaten, Kabupaten Kudus, Kabupaten Rembang, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Sragen, Kabupaten Semarang, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Tegal, Kabupaten Temanggung. Kabupaten Wonogiri, pada Kabupaten Wonosobo. Bisa juga jadwal imsakiyah untuk Kota Salatiga, Kota Semarang, Kota Pekalongan, Kota Magelang, Kota Tegal, pada Kota Surakarta.

Silakan klik, UNDUH JADWAL

3. Database Jadwal Imsakiyah 2020 Kota di Jawa Tengah


Jadwal Imsakiyah Ramadan 1440 Hijriyah untuk seluruh Kabupaten pada Kota se Jawa tengah ini disusun oleh kolor dengan menggunakan database Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam (Dirjen Bimas Islam) Kementerian Agama RI yg ada di situs bimasislam.kemenag.go.id.

Dengan memiliki jadwal imsakiyah 2020 kota-kota di Jawa Tengah ini, tentunya mau memudahkan masyarakat provinsi Jawa Tengah dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan dengan lebih baik.

No comments:

Post a Comment