Thursday, October 24, 2019

Download Jadwal Imsakiyah 2020 Kab/Kota Di Jawa Timur

Download jadwal imsakiyah 2020 untuk Kabupaten lagi Kota di Jawa Timur merupakan seri artikel tentang jadwal sholat lagi imsakiyah selama bulan ramadan tahun 1440 H ataupun 2020. Sesuai dengan judul, artikel terdiri atas jadwal untuk 38 kota lagi kabupaten di seluruh provinsi Jawa Timur.

Sehingga dalam artikel ini memuat jadwal sholat lagi imsakiyah bulan Ramadan 1440 H untuk Kota Surabaya, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Kediri, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, lagi Kota Batu.

Pun jadwal imsakiyah untuk Kabupaten Bojonegoro, Gresik, Jember, Bondowoso, Jombang, Pacitan, Ngawi, dan Pamekasan. Juga jadwal sholat untuk Kabupaten Banyuwangi, Sumenep, Kediri, Tuban, Lamongan, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Blitar, Sidoarjo, Bangkalan, Situbondo, Trenggalek, lagi Tulungagung.

Jadwal Imsakiyah untuk kabupaten lagi kota se Jawa Timur ini bisa dilihat secara daring ataupun diunduh untuk kemudian dibagikan dalam bentuk gambar ataupun dicetak sesuai keinginan.

 untuk Kabupaten  lagi Kota di Jawa Timur merupakan seri artikel tentang jadwal sholat  lagi i Download Jadwal Imsakiyah 2020 Kab/Kota di Jawa Timur

Baca Juga:


1. Lihat Jadwal Imsakiyah 2020 se-Jawa Timur


Jadwal sholat lagi imsakiyah Ramadan 1440 H (2020 M) untuk kota-kota di Jawa Timur bisa dilihat sebagaimana di bawah ini.

Untuk melihat tampilan jadwal imsakiyah untuk 38 kota lagi kabupaten di Jawa Timur silakan pilih nama kota lagi kabupaten di bawah ini. Setelahnya silakan klik tombol "BERIKUTNYA" ATAU "NEXT" lagi jadwal imsakiyah untuk kota tersebut pun bakal ditampilkan. Untuk beralih ke kota lainnya, sila klik tombol "KEMBALI" lalu pilih nama kota lagi klik tombol "BERIKUTNYA"

2. Unduh Jadwal Imsakiyah 2020 se Jawa Timur


Selain dilihat melalui form di atas, jadwal imsakiyah Ramadhan 1440 H untuk kota lagi kabupaten di Jawa Timur ini bisa juga diunduh untuk disimpan, dibagikan, maupun dicetak.

Untuk mengunduh, silakan klik tautan di bagian bawah. Akan ditampilkan daftar jadwal imsakiyah lagi sholat untuk kabupaten lagi kota se Jawa Timur yg meliputi Kota Surabaya, Kota Probolinggo, Kota Mojokerto, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Kediri, Kota Madiun, Kota Batu, dan Kota Pasuruan.

Juga kabupaten-kabupaten se Jawa Timur yg meliputi Kabupaten Bojonegoro, Pasuruan, Blitar, Ponorogo, Sampang, Bondowoso, Trenggalek, Gresik, Jember, Magetan, Malang, Jombang, Ngawi, Pacitan, lagi Pamekasan. Atau Kabupaten Lamongan, Probolinggo, Bangkalan, Banyuwangi, Kediri, Tuban, Situbondo, Lumajang, Madiun, Sidoarjo, Sumenep, Trenggalek, Mojokerto, Tulungagung, Nganjuk, Tuban, lagi Tulungagung.

Silakan : UNDUH FILE

3. Database Jadwal Imsakiyah 2020


Blog  menyusun jadwal imsakiyah tahun 2020 untuk berbagai kota lagi kabupaten, termasuk kota lagi kabupaten di Jawa Timur. Penyusunan menggunakan database Jadwal Imsakiyah yg dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam (Dirjen Bimas Islam) Kementerian Agama RI yg ada di situs bimasislam.kemenag.go.id.

Dengan adanya jadwal imsakiyah 2020 semua kota di Jawa Timur ini semoga bisa bermanfaat, khususnya bagi masyarakat Jawa Timur dalam menjalankan ibadah puasa.

No comments:

Post a Comment